Lirik Midnight Youth – Golden Love (Uncontrollably Fond OST - 함부로 애틋하게 OST) [WITH INDONESIA TRANSLATION]




LYRICS
We rest as one soul
Just one last night here

Remembering what we gave up
This golden love
Our path have crossed
But it’s the last time
I’ll have you
When we’re old
we’ll look on
This golden love

Oh, we were destined
Oh, underdone
Oh, meet me Thursday
For golden love

I’ll give if you give
Don’t forget, this is it
One chance to do us justice
This golden love

Oh, we were destined
Oh, underdone
Oh, meet me Thursday
For golden love

Oh, we were destined
Oh, underdone
Oh, meet me Thursday
For golden love
For golden love
For golden love


INDONESIA TRANSLATION
Kami bersandang dalam satu jiwa
Hanya satu malam terakhir di sini
Mengingat apa yang telah kita korbankan
cinta emas ini
jalan kita telah menyeberang
Tapi itu terakhir kali
Aku harus Anda
Ketika kita sudah tua
kita akan melihat pada
cinta emas ini
Oh, kami ditakdirkan
Oh, kurang matang
Oh, bertemu dengan saya Kamis
Untuk cinta emas
Saya akan memberikan jika Anda memberikan
Jangan lupa, ini adalah itu
Satu kesempatan untuk melakukan kita keadilan
cinta emas ini
Oh, kami ditakdirkan
Oh, kurang matang
Oh, bertemu dengan saya Kamis
Untuk cinta emas
Oh, kami ditakdirkan
Oh, kurang matang
Oh, bertemu dengan saya Kamis
Untuk cinta emas
Untuk cinta emas
Untuk cinta emas

Lyrics by klyrics
Indonesian by anishabunga

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top